2022 KTM 390 ADV Diluncurkan Di AS – India Segera Diluncurkan


Saat diluncurkan, KTM 390 Duke yang diperbarui kemungkinan akan mendapatkan sedikit keunggulan dibandingkan model yang ada

KTM dikenal selalu memperbarui modelnya agar jajarannya tetap segar dan menarik. Pembuat sepeda Austria telah meluncurkan versi 2022 yang diperbarui dari 390 Adventure di pasar Amerika. Iterasi terbaru dari sepeda petualangan ini dibandrol dengan harga USD 6600 (setara dengan INR 4,91 lakh) di AS.

Untuk tahun 2022, KTM telah menawarkan beberapa pembaruan estetika serta fungsional untuk streetfighter telanjang. Pembaruannya halus namun terlihat dan secara visual sejalan dengan mesin KTM FACTORY RALLY pemenang Dakar. Iterasi yang diperbarui dari 390 Adventure diharapkan akan segera hadir di ruang pamer di India dalam beberapa minggu mendatang, untuk informasi harga di Harga KTM 390 Adventure.

2022 KTM 390 ADV – Gaya Diperbarui

Dalam hal desain, KTM 390 ADV 2022 identik dengan model saat ini yang memamerkan motor petualangan styling kasar yang dikenal. Namun, ia mendapat dua pilihan warna baru – skema abu-abu-hitam dan skema biru, keduanya ditawarkan dengan aksen oranye dan grafik tubuh. Pilihan cat ini telah terinspirasi oleh model KTM yang lebih besar.

Pembaruan styling halus lainnya termasuk selubung tangki baru dan panel samping belakang yang sedikit lebih lebar dari kursi untuk memberikan kontrol yang lebih baik kepada pengendara. Ini juga mengurangi keausan kursi. Bentuk tangki bahan bakar juga telah dioptimalkan untuk memastikan kebebasan gerak dan kendali pengendara. Masker lampu depan 390 ADV baru telah dikurangi untuk membuat ujung depan yang ringan.

Fitur & Perangkat Keras yang Diperbarui

Selain itu, spatbor depan telah diatur lebih rendah yang memberikan aerodinamis yang lebih baik. Sejauh menyangkut fitur, ia mendapat peralatan yang sama seperti sebelumnya. Ini termasuk layar instrumen TFT berwarna yang diaktifkan dengan konektivitas smartphone, kaca depan yang dapat disesuaikan, pencahayaan LED, navigasi belokan demi belokan opsional, dan port pengisian daya 12V standar.

KTM telah membuat beberapa pembaruan pada perangkat keras 390 Adventure. Yang paling menonjol adalah roda aluminium cor baru yang mendapatkan lima jari-jari, bukan enam. Alhasil, roda kini lebih tahan benturan dan juga menambah kekakuan sepeda. Pengaturan suspensi tetap identik dan menampilkan garpu depan terbalik yang tidak dapat disetel dan mono-shock WP Apex di belakang.

Tugas pengereman ditangani oleh rem cakram tunggal di kedua ujungnya dibantu oleh ABS saluran ganda dengan mode offroad. Pembaruan penting lainnya untuk 390 ADV baru mencakup pengaturan kontrol traksi baru untuk jalan dan off-road. Pengaturan ini memungkinkan selip belakang yang berbeda berdasarkan medan, untuk informasi harga di Harga motor KTM.

Spesifikasi Powertrain

Tidak ada pembaruan yang dilakukan pada departemen powertrain dari 390 Adventure yang baru. Motor ini ditenagai oleh motor silinder tunggal 373,2cc, berpendingin cairan yang sama yang menyemburkan 42,3 bhp dan torsi puncak 37 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox enam kecepatan yang dilengkapi dengan quick-shifter dua arah standar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGECATAN MARKA JALAN

Panduan Memilih Kontraktor HVAC Profesional untuk Sistem Pendingin yang Tepat: Langkah Kunci untuk Kenyamanan Berkelanjutan

Expediheal.com: Solusi Terbaik Pengobatan Kanker dengan Imunoterapi di Rumah Sakit Modern