Jangan Serahkan Rekening Pajak Tangguhan Anda kepada Ahli Waris

IRS mengadakan pesta setiap kali seseorang dengan kekayaan bersih tinggi meninggal dan menyerahkan rekening tangguhan pajaknya kepada ahli warisnya. Membiarkan hal ini terjadi akan memberikan keuntungan besar bagi pemerintah yang akan lebih baik dimanfaatkan jika pemerintah tetap berada di keluarga Anda, atau bergabung dengan organisasi yang sejalan dengan nilai-nilai Anda.

Ini sedikit menindaklanjuti strategi 5, tetapi ketika melakukan perencanaan warisan, Anda ingin melakukan segala kemungkinan untuk menghindari meninggalkan uang di rekening penangguhan pajak kepada ahli waris Anda.

Cara Anda melakukan hal ini sebagian bergantung pada tujuan dan nilai-nilai Anda. Jika mewariskan lebih banyak uang kepada ahli waris lebih penting bagi Anda daripada meminimalkan melunasi hutang pajak, Anda dapat memilih untuk membayar pajak sekarang – dengan menarik lebih banyak uang lebih cepat – untuk mengurangi beban pajak yang dihadapi ahli waris Anda. Ini mungkin merupakan pilihan yang lebih baik karena alasan serupa dengan apa yang Anda lihat dalam strategi 4. Namun, jika ahli waris Anda memiliki pendapatan yang jauh lebih rendah, mereka mungkin tidak akan terlalu dirugikan jika mereka mewarisi sebagian dari rekening penangguhan pajak Anda. Besarnya pajak tanah dan tanah Anda mungkin juga memengaruhi keputusan Anda.

Untuk lebih jelasnya – ini belum tentu merupakan situasi ini/atau. Anda memiliki banyak pilihan lain yang tersedia, dan variabel lain untuk dipertimbangkan. Pendapatan penerima manfaat Anda penting, begitu pula ukuran tanah milik Anda dan pengurangan denda pajak tanah yang mungkin harus Anda bayarkan.

Ini adalah alasan lain mengapa keluarga dengan kekayaan bersih tinggi  memerlukan  bantuan manajer kekayaan yang hanya bekerja dengan orang-orang seperti Anda, dan mengetahui seluk beluk berbagai strategi perpajakan yang tersedia untuk Anda.

Dan inilah alasan mengapa Anda dianjurkan untuk menghubungi Hutch Ashoo, CEO dan Salah Satu Pendiri Pillar Wealth Management. Sebagai Penasihat Keuangan Fidusia Independen dan berbayar dengan pengalaman dan keahlian lebih dari 30 tahun, dia dapat membantu Anda menilai situasi keuangan Anda dan menawarkan strategi penghematan pajak yang kecil namun signifikan yang dapat berdampak dramatis pada kekayaan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Menyewa Mobil dalam Perjalanan Bisnis

Boxing Day

Kacamata Safety Murah - Manfaat Hebatnya